Rabu, 24 Agustus 2016

on Leave a Comment

Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Koroner

Ketahuilah Gejala dan Penyebab Jantung Koroner yang Membahayakan Berikut Ini !


Pepatah mengatakan bahwa "SEHAT ITU MAHAL". Maka dari itu jagalah selalu kesehatan anda mulai dari sekarang. Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit membahas mengenai Gejala dan Penyebab Jantung Koroner yang Berbahaya yang mesti anda waspadai.

Tapi sebelumnya apakah anda tahu apa itu Jantung Koroner ???


Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah atau karena adanya penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa proses oksidasi kolesterol LDL oleh radikal bebas mengakibatkan terjadinya pembentukan, perkembangan, dan pelepasan plak aterosklerosis yang mengakibatkan tersembatnya pembuluh darah koroner.

Faktor-faktor resiko sebagai penyabab jantung koroner ialah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung koroner.

Selain itu, penyebab jantung koroner lainnya ialah bisa karena :

  • Sering mengkonsumsi alkohol.
  • Adanya faktor keturunan / genetik.
  • Sindrom metabolik.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Memiliki kelebihan lemak dibagian pinggang.
  • Penyakit ginjal akut.
  • serta Sleep Angina.

Berikut adalah beberapa Gejala penyakit jantung koroner yang harus diwaspadai :

  • Sering merasa kecapean.
  • Sakit dibagian dada.
  • Mengalami sesak napas.
  • Mudah lelah.
  • Tidak dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan normal.

Cara mencegah jantung koroner

Jantung koroner termasuk kedalah golongan penyakit kronis. Namun meski demikian, masih dapat dicegah dengan mematuhi apa saja yang menjadi penyebab untuk segera anda tinggalkan. Anda dapat memeriksakan tubuh anda ke dokter spesialis.

Biasanya dokter juga akan melakukan berbagai tes kesehatan pada anda yang meliputi tes angiografi resonansi magnetik, computerized tomography, catherterization koroner, elektrokardiogram, dan ekokardiogram.

Itulah cara mencegah Jantung Koroner yang dapat dilakukan. Namun, jika pencegahan telah dilakukan tetapi penyakit Jantung Koroner tidak kunjung mereda tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir Terapi Pengobatan Jantung Koroner paling Ampuh.

Lalu bagaimana terapi yang dilakukan untuk mengobati Jantung Koroner secara efektif, cepat dan tentunya AMAN ???

Terapi yang dilakukan sangatlah mudah, karena sekarang ini telah hadir Pengobatan Jantung Koroner secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping cukup dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama Jantung Koroner secara alami.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

 ======================================================================

http://obatjantungkoroner97.blogspot.com/

>>> Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule mampu Mencegah, Mengatasi, dan Mengobati JANTUNG KORONER secara Alami paling Ampuh Sampai Tuntas <<<

 ======================================================================

*** Terima kasih teleh berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Rematik
Waspadai Gejala dan Penyebab Gagal Jantung
Waspadai Penyebab dan Pemicu Jantung Berdebar
Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Lemah
Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Bocor

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.