Kamis, 18 Agustus 2016

on Leave a Comment

Pantangan Makanan Penderita Jantung Koroner

Hindari Pantangan Makanan yang Dilarang Bagi Penderita Jantung Koroner


Pantangan Penderita Jantung Koroner.- Secanggih dan sebaik apapun yang namanya pengobatan, jika tidak disertai dengan pola makan yang sehat tetap saja terbilang percuma. Begitu juga bagi anda penderita Jantung Koroner.

Tahukah anda, bahwa sekarang ini telah banyak penderita Jantung Koroner yang masih belum mengetahui akan pantangan makanan yang harus dihindari dan makanan sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita Jantung Koroner.

Sebelumnya marilah kita simak terlebih dahulu sedikit mengenai apa itu Jantung Koroner ???

http://obatjantungkoroner97.blogspot.com/
Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah atau karena adanya penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa proses oksidasi kolesterol LDL oleh radikal bebas mengakibatkan terjadinya pembentukan, perkembangan, dan pelepasan plak aterosklerosis yang mengakibatkan tersembatnya pembuluh darah koroner.

Faktor-faktor resiko sebagai penyabab jantung koroner ialah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung koroner.

Gejala penyakit jantung koroner yang harus diwaspadai :


Solusi Penyembuhan Jantung Koroner Secara Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

http://obatjantungkoroner97.blogspot.com/
Salah satu solusi untuk penyembuhan Jantung Koroner ialah dengan menghindari beberapa Pantangan Makanan Jantung Koroner berikut ini :

  1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti : cumi, udang, kepiting, jeroan hewan, kuning telur, kulit ayam dan makanan lainnya.
  2. Makanan yang mengandung trigliserin seperti : minyak kelapa, santan, minyak goreng, dan margarin.
  3. Makanan yang mengandung gula alkoholik seperti : durian, tape dan alkohol.

Selain menghindari pantangan makanan di atas, penderita Jantung Koroner juga disarankan untuk mengkonsumsi Makanan Sehat Jantung Koroner berikut ini :

  1. Berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, karena mengandung nutrisi vitamin dan mineral.
  2. Biji-bijian yang mengandung asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk kesehatan jantung.
  3. Blueberry dan berbagai jenis berry lainnya yang mengandung senyawa antosianin yang sangat baik untuk kesehatan jantung.
  4. Kedelai yang mengandung protein dan serat yang bisa melawan penyakit jantung.
  5. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon dan tuna.

Apabila pantangan makanan penderita Jantung Koroner telah dihindari dan makanan sehat bagi penderita Jantung Koroner telah dikonsumsi tetapi penyakit Jantung Koroner tidak kunjung sembuh, tidak usah khawatir.

Karena sekarang ini telah hadir Pengobatan Jantung Koroner secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping cukup dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama Jantung Koroner secara alami.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

======================================================================

http://obatjantungkoroner97.blogspot.com/

>>> Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule mampu Mencegah, Mengatasi, dan Mengobati JANTUNG KORONER secara Alami paling Ampuh Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping <<<

======================================================================

*** Terima kasih teleh berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Pantangan Makanan Penderita Jantung Rematik
Pantangan Makanan Penderita Gagal Jantung
Pantangan Makanan Penderita Jantung Berdebar
Pantangan Makanan Penderita Jantung Lemah
Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.